Razer blade Stealth pandangan pertama: YES HARAP


Hasil gambar untuk razer blade stealthJika Anda ingin mencampur game dan portabilitas, biasanya Anda sedang melihat besar, laptop besar itu ... portabel tetapi tidak selalu praktis. Razer telah bekerja untuk mengubah bahwa selama beberapa tahun terakhir, dan mesin game ultraportable terbaru adalah Razer blade Stealth. Ada di sini di CES 2016, jadi tentu saja kami pergi untuk check it out.


RAZER BLADE STEALTH
The Razer blade Stealth Ultrabook ™ menetapkan standar baru untuk ultra-mobilitas dan performa ekstrim. The sangat tipis 0,52 "sasis aluminium CNC melukai prosesor Intel® Core ™ i7, dan yang paling menakjubkan visual 12,5" layar sentuh resolusi tinggi.

RAZER CORE
Untuk performa ekstrim, Blade Stealth sekering mulus dengan Razer Inti melalui Thunderbolt ™ 3, memberikan desktop grafis eksternal dan konektivitas diperluas.




PERMINTAAN LEBIH DARI KURANG
Mengiris melalui tugas-tugas harian Anda dengan gila-gilaan tipis Razer blade Stealth. Pada hanya 0,52 "tipis dan £ 2,75, Razer blade Stealth sangat portabel, sehingga yang paling Ultrabook ™.

KEKUATAN MELALUI HARI ANDA

Chassis sangat tahan lama Razer Pisau Stealth ini adalah CNC-giling dari aluminium pesawat kelas. Selesai ultra-ramping dan faktor bentuk tipis menyesuaikan dengan sempurna untuk setiap situasi. Bersama-sama dengan sampai 8 jam baterai, Anda akan dapat memainkan game kasual di kereta dan kekuasaan melalui pekerjaan sehari-hari Anda.




12,5 "UHD DAN QHD TOUCHSCREENS
The 12,5 "layar hati Razer blade Stealth ini tersedia dalam dua resolusi tinggi: Ultra HD di 3840 x 2160 piksel dan Quad HD di 2560 x 1440 piksel. Kedua IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) display sentuh diaktifkan dengan sudut pandang lebar dan saturasi tinggi warna untuk memberikan warna yang tak tertandingi dan kualitas gambar.

12,5 "
IGZO TAMPILAN SENTUH 

UHD
3840 x 2160
352 PPI
100% Adobe RGB

QHD
2560 x 1440
234 PPI
70% Adobe RGB

KESEMPURNAAN KREATIFITAS
Mengalami saturasi warna menakjubkan dengan tampilan UHD menampilkan 100% Adobe RGB cakupan ruang warna. Gambar yang cerah dan jelas terlihat dengan sudut pandang lebar hingga 170 °. Apakah mengedit konten atau berbagi presentasi, Razer blade Stealth dirancang untuk kejelasan visual yang utama.
100%
ADOBE RGB

6TH GEN Intel® Core ™ i7 PROCESSOR
Dengan desain yang sangat tipis dan ringan Razer blade Stealth, Anda tidak akan pernah menebak itu memegang semua kekuasaan itu. The 6th Gen prosesor Intel Core i7-6500U memberikan Razer blade Stealth 2.5GHz kekuatan prosesor dan kecepatan Turbo Boost hingga 3.1GHz. Mendorong lebih piksel dengan Intel® HD Graphics 520 untuk visual halus.

Razer blade Stealth juga memiliki paket hingga 512GB PCIe penyimpanan solid-state dan 8GB memori cepat dual-channel, yang memungkinkan Anda untuk boot lebih cepat dan meluncurkan aplikasi lebih cepat daripada sebelumnya.

PROCESSOR
6TH GEN INTEL CORE i7-6500U
PENYIMPANAN
HINGGA 512GB SSD PCIe
MEMORY
8GB DUAL-CHANNEL

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
30 January 2016 at 02:41 delete

Waw keren gan visit juga http://kakize.blogspot.co.id/

Reply
avatar