Mouse Proyektor Laser

Virtual keyboard dengan sistem proyeksi telah tersedia cukup lama. Tapi kelemahannya langsung terlihat begitu diungkap.Alasannya, cuma ada sedikit tombol di perangkat mouse. Pemakaiannya juga lebih menitikberatkan gerakan. Ketiadaan ‘perangkat kasar’ malah menghilangkan hambatan ketika menggunakan metode input tersebut. Itulah sebabnya kehadiran Odin Aurora dapat mengubah arah perkembangan industri periferal, yang sejauh ini belum banyak berubah. Odin Aurora adalahmouse berteknologi proyeksi laser pertama di dunia.
Ukurannya sangat mungil ketika dibandingkan dengan mouse konvensional – kurang dari setengahnya. Aurora mempunyai tinggi 5cm, lebar 4cm, dan bobot cuma 40 gram; mudah diselipkan dalam kantong, serta sangat hemat dalam konsumsi listrik. Ia tersambung ke PC viaport USB, memproyeksikan ruang navigasi seluas 8×8 sentimeter. Odin Aurora mampu melakukan segala fungsi mouseclickingscrolldrag dan zoom.
Walaupun Odin Aurora ialah produk perdana developer di bawah nama Serafim, tim sudah berkecimpung dalam industri periferal selama lebih dari 10 tahun. Mereka mencoba meracikdevice-device baru yang unik, berguna, dan terjangkau demi menyajikan pengalaman komputasi lebih baik.
Odin Aurora sangat cocok bagi kalian seorang Gamers,Desainer,dan Pekerja Kantoran.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »